Sukses

Nasib Hitman Tanpa Paul Walker

Sebelum Paul walker tewas, dirinya sempat tercantum sebagai pemain utama di film adaptasi game bertajuk Hitman.

Sebelum Paul walker tewas dalam uji coba mobil Porsche Carrera GT di Santa Clarita, California, Minggu (1/12/2013) lalu, setidaknya ada sekitar 3 proyek film yang sudah mencantumkan namanya sebagai pemain utama, termasuk adaptasi game 'Hitman' yang kembali dihidupkan pada 5 Februari 2013 lalu.

Diketahui, sempat difilmkan pada 2007 silam oleh 20th Century Fox & EuropaCorp, Hitman sukses mengeruk keuntungan sebesar US$ 99 juta meski dihujani banyak review negatif.

Alhasil, menganggap jika sekuel keduanya cukup beresiko, 20th Century Fox akhirnya mengamini ide untuk menyiapkan versi daur ulangnya. Lucunya, hal ini berlangsung 2 tahun sejak pembatalan sekuel kedua itu terjadi.

Di saat proyek Hitman kembali hidup, resmi diumumkan pula jika Paul Walker terpilih sebagai pemeran utama. Sayang, dengan kepergian Paul, proyek yang ditunggu jutaan fans ini kembali goyah.

Alhasil, meski naskahnya sudah ditangani oleh Skip Woods dan Mike Finch (A Good Day to Die Hard), Hitman pun harus sabar menanti pemain baru untuk bisa memulai proses produksinya.

Perlu anda tahu, meski saat ini Aleksander Bach sudah mengambil alih kursi sutradara, mantan pemeran utama Hitman yakni Timothy Olyphant tetap memutuskan untuk tidak terlibat lagi.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini