Sukses

Farhat Abbas Laporkan Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya

Pengacara Farhat Abbas nampaknya bakal membawa perseteruannya dengan Ahmad Dhani ke meja hijau.

Pengacara Farhat Abbas nampaknya bakal membawa perseteruannya dengan Ahmad Dhani ke meja hijau. Tak tanggung-tanggung, tak hanya akan melaporkan Dhani beserta anak-anaknya, pria yang sebelumnya juga sempat ditantang tinju oleh Al dan El itu juga berniat untuk menyeret dua pengacara Ahmad Dhani.

Hal ini diumumkan langsung di situs jejaring sosial.

"Hari ini juga gue resmi melaporkan situkang kawin diam2 dhani & el, al, serta 2 pengacaranya ke polda metrojaya." tulis Farhatabbaslaw, Selasa (3/12/2013).

"#selamatrepot." lanjutnya menambahkan.

Seperti diketahui, sebelum laporan ini dibuat, pengacara Farhat Abbas juga pernah mengancam akan mempidanakan tantangan tinju yang dicetus oleh Al dan El.

Berkicau melalui akun Twitter pribadinya, suami dari Nia Daniaty tersebut pun menuturkan jika apa yang dilakukan oleh mereka bisa dikenakan pasal 335 KUHP yang mengacu pada perbuatan tidak menyenangkan.

"Dhani dan anaknya bisa gue pidanain dengan pasal 335 KUHP ngajak gue tinju jika gue tak mau, gue banci! Ungkapnya di media! Sudah jatuh ketimpa tangga." tutur Farhat kala itu [baca: Farhat Abbas Ancam Pidanakan Al dan El?].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini