Sukses

Dewi Perssik: yang Santet Saya Masih Sesama Selebriti

Dewi Perssik mengaku sudah mengantongi identitas pelaku guna-guna yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Dewi Perssik mengaku sudah mengantongi identitas pelaku guna-guna yang dialaminya beberapa waktu lalu. Ia juga mendapatkan identitas pengirim guna-guna kepadanya melalui konsultasi bersama guru spiritualnya di kampung halaman.

"Iya (pelaku santet Depe) masih sesama selebriti. Nggak ada orang lain," ucap Depe --sapaan akrab Dewi Perssik-- saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2013) malam.

Sayangnya, Depe tak bersedia untuk menyebut secara gamblang identitas artis yang sudah mengguna-guna dirinya. Dia menganggap hal tersebut sebagai hal yang tak pantas dipublikasi.

"Nggak boleh, nanti saya sebutin namanya malah dosa. Bukan tambah sembuh malah sakit," beber bintang film Ratu Pantai Selatan ini.

Pedangdut asal Jember ini berharap selebriti yang sudah mengguna-guna dirinya mau untuk introspeksi diri dan meminta ampunan pada Tuhan atas segala perbuatannya. Dewi Perssik pun sudah memberi maaf kepada si pelaku.

"Minta ampunan dosa dan yang pasti orang ini sakit hati banget sama saya. Bukan karena omongan saya, mungkin karena nggak suka sama saya, tahu gimanalah," tutup Dewi Perssik.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.