Sukses

Kisah Pribadi Raisa Ada di Album <i>Heart to Heart</i>

Kehidupan pribadi Penyanyi Raisa Andriani jarang terkuak dimedia. Raisa juga tak pernah membeberkan kisah kehidupanya, apalagi urusan asmara

Kehidupan pribadi Penyanyi Raisa Andriani jarang terkuak dimedia. Raisa juga tak pernah membeberkan kisah kehidupanya, apalagi urusan asmara. Namun kali ini dara 23 tahun itu akan mengungkap pengalaman pribadinya dalam album keduanya yang bertajuk Heart to Heart.

"Kan kemarin-kemarin aku bilang aku nggak punya lagu dari pengalaman pribadi, nah sekarang ada," tuturnya saat peluncuran Album Heart to Heart di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013).

Selain itu, peraih Penyanyi Pendatang Baru Terbaik AMI 2012 ini juga mencoba lebih terbuka dalam album kedua ini ketimbang album sebelumnya.

"Album ini lebih jujur dan aku benar-benar bisa ngerasain di album ini," katanya.

Menurut sang produser, Asta, penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini sangat totalitas dalam penggarapan album 'Heart To Heart'. Raisa pun langsung mendapatkan pujian dari sang produser.

"Raisa di album kedua ini bernyanyi sangat nyaman. Dulu kan masih nyari-nyari, sekarang sudah sangat nyaman," tambahnya.

Dalam album Heart to Heart ini berisikan sembilan lagu yakni Bersinar, Hari Bahagia, Pemeran Utama, Teka-Teki, Let Me Be (I Do), Katakan!, LDR, Bye-Bye, dan Mantan Terindah.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.