Sukses

Jessie J: Umbar Seksualitas di Musik Tak Akan Bertahan Lama

Jessie J mengungkapkan hal yang mengejutkan tentang seksualitas dan musik. Halitu berdasarkan pengamatannya sebagai penyanyi.

Jessie J boleh saja terlihat sebagai penyanyi urakan. Namun dibalik penampilannya, penyanyi yang namanya melejit lewat lagu Price Tag ini mengungkapkan keheranannya mengenai seksualitas yang kini marak di dalam video musik.

Menurut Jessie J, fenomena musik pop saat ini telah dipenuhi dengan adegan seronok sehingga terkesan bias. Jessie J mengatakan jika video klip yang penuh dengan adegan seksualitas itu tak akan bertahan lama, dilansir dari Digitalspy, Rabu (26/11/2013).

Jessie J menambahkan jika fenomena itu terjadi karena roda dalam duni hiburan akan selalu berputar. "Pop cultures akan terus berubah. Ada kalanya, musik dalam pop culture inimenampilkan keunikan tersendiri hingga kehebatan di setiap zaman, termasuk nilai kecantikan," ujar Jessie J.

Jessie J menilai jika banyaknya vidoe klip berbau adegan vulgar di vidoe klip akan membuat generasi muda boborok. Degradasi yang terjadi masa kini terjadi berkat peran serta artis yang tak bertanggung jawab dalam menampilkan seksualitas dalam videonya.

"Biasanya, artis yang lebih memilih menojolkan tubuhnya tak akan bretahan lama di dunia musik. Publik akan merasa bosan menyaksikan tontonan tersebut sehingga fenomena tersebut akan hilang dengan sendirinya."

Jessis J mengakui jika pergulatan dalam dunia musik sangat berat. Sebagai penyanyi, ia tak mau menonjolkan image-nya, ia justru lebih memikirkan dan memfokuskan pada kemampuan vokal yang dimilikinya.

"Vokal adalah senjata utama saya dalam bertarung di dunia musik. Tanpa vokal yang bagus, saya akan gagal sebagai penyanyi."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini