Sukses

Zsazsa Utari Jadi Hantu Gentayangan

Siapa yang tak tahu Si Cemong? Cewek berambut keriting dan berkulit hitam, yang kerap bikin ulah konyol. Tapi itu hanya peran Zsazsa Utari.

Siapa yang tak tahu Si Cemong? Cewek berambut keriting dan berkulit hitam, yang kerap bikin ulah konyol. Ya, itu hanya peran Zsazsa Utari dalam drama komedi SCTV yang tayang sejak Agustus 2013 lalu. Sinetron ini juga yang melambungkan namanya. 

Padahal, Zsazsa mengaku sudah menapaki dunia entertain Tanah Air sejak usia dua tahun loh. Dan peran pertama Zsazsa adalah hantu kecil.

"Main sejak umur dua tahun di salah satu FTV judulnya Hantu Gentayangan, aku di situ perannya jadi hantu kecil," kata Zsazsa ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2013) malam.

Meski honor yang diterimanya tak seberapa, namun Zsazsa terus menekuni keahliannya ini lantaran ia mengaku suka bergelut di dunia akting. Ia sangat menikmati pekerjaannya ini, dan semuanya itu bukan paksaan dari orangtua ataupun teman-temannya. 

"Cita-citanya memang pengin jadi artis. Senang saja jadi artis. Itu sudah kemauan aku sendiri, aku senang bergelut di dunia entertain," tambahnya.

Sebagai salah satu nominasi dalam ajang SCTV Awards 2013, untuk kategori Aktris Utama Paling Ngetop, cewek keturunan Jamaika dari sang ibu ini merasa kaget. Apalagi ia tahu saingannya untuk meraih penghargaan bergengsi tersebut tidaklah muda. Tapi ia siap untuk segala resiko. Dan ia merasa bahagia sudah mendapat perhatian dari publik hingga dirinya bisa masuk menjadi salah satu nominasi.(Ppt/Mer) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.