Sukses

JKT 48 Lebih Seksi di Single 'Musim Panas Sounds Good'

Sebelum mengakhiri tahun 2013, idol grup JKT 48 mengeluarkan single keempat bertajuk Manatsu No Sounds Good (Musim Panas Sounds Good). Lagu ini memang telah dipersiapkan Nabilah Cs untuk melanjutkan kesuksesan single sebelumnya, Fortune Cookies Yang Mencinta.

Namun, ada perubahan besar yang dilakukan sister grup dari AKB 48 ini. Selain lagu yang lebih up beat, sesuai temanya Musim Panas Sounds Good, JKT 48 terlihat lebih seksi dan berwarna-warni. Waah ....

"Kami rilis single Musim Panas Sounds Good, tema lagunya lebih ke pop ceria, up beat. Namun masih dengan misi yang sama, mendekatkan fans. Semoga dapat diterima lebih baik lagi dari single sebelumnya," ujar perwakilan label Hits Record, Clemen di JKT 48 Theater, Senayan, Jakarta, Selasa (26/11/2013).

"Untuk lagu ini kami bikin yang berbeda, sekarang orang bisa menikmati kecantikan kami. Dari kostum saja sudah beda kan?" ceplos Kinal JKT 48.

Mengambil tema pantai, pencetak hits Heavy Rotation ini membuat videoklip di dua tempat yakni Bali dan Kuala Lumpur, Malaysia. Lagu yang juga menjadi back song minuman isotonik ini dinyanyikan para member dengan mengenakan dress putih dan warna-warni. Untuk menyempurnakan penampilannya, bagian kepala member dihiasi bunga dan juga wedges putih yang makin mempercantik para senbatsu saat bernyanyi.

"Videoklip, warna lagunya pop ceria nggak lagi disko seperti Fortune Cookies. Syutingnya di Bali dan Kuala Lumpur, tema lagu ini menarik ya, karena musim panas itu sangat baik untuk menyatakan cinta," kata perwakilan manajemen JKT 48, Gopta Ardi.

Seperti mini album JKT 48 sebelumnya, single Musim Panas Sounds Good ini memiliki dua versi, teater dan reguler. Album ini berisikan empat lagu, Musim Panas Sounds Good, Bingo, Kimi To Boku No Kankei dan Musim Panas Sounds Good versi Inggris. Harga yang dibandrol mulai dari Rp 40-80 ribu. (fei)