Sukses

Ulang Tahun, Miley Cyrus Dapat Hadiah Khusus dari Ayah

Demi ulang tahun anak, Billy Ray Cyrus rela merogoh koceknya lebih dalam.

Demi ulang tahun anak, Billy Ray Cyrus rela merogoh koceknya lebih dalam. Ya, ayah Miley Cyrus telah menghabiskan uang sebanyak USD 24ribu atau sekitar Rp 264 juta untuk membeli sebuah motor roda tiga sebagai hadiah ulang tahun mantan artis Disney ini pada Sabtu (23/11/2013).

Pada bodywork motor ini terukir inisial M C, singkatan dari Miley Cyrus. Tentu saja harga kendaraan jadi jauh lebih mahal dari harga model standarnya, seperti laporan TMZ.

Sayangnya, sehari sebelum perayaan ulang tahunnya, Miley mendapatkan hal buruk. Rumahnya kerampokan pada Jumat (22/11/2013) sore. Mantan pemain film Hannah Montana ini benar-benar terguncang.

Dilansir Femalefirst, Minggu (24/11/2013), seseorang penyusup masuk ke dalam studionya saat dirinya tengah keluar. Barang yang hilang seperti dilaporkan antara lain adalah perhiasan.

"Dia sangat marah dan banyak barang-barang pribadi yang dicuri. Dia benar-benar terguncang tentang semuanya," ungkap seorang sumber.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kejahatan tersebut. Dan belum bisa menjelaskan bagaimana penyusup itu bisa masuk ke rumah mantan kekasih Liam Hemsworth tersebut.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.