Sukses

Alasan Kevin Aprilio Pasang Harga Fantastis untuk Helen

Kevin Aprilio curhat mengenai perkenalan dirinya dengan Helen Yosita Gunawan.

Kevin Aprilio curhat mengenai perkenalan dirinya dengan Helen Yosita Gunawan, perempuan yang melaporkannya dengan dugaan penggelapan dan penipuan. Diakui Kevin, sebenarnya dia sempat menolak ketika ditawari proyek bernilai Rp 2,5 miliar tersebut.

Namun, karena terus dikirimkan SMS oleh pihak Helen, akhirnya bos Aprilio Kingdom ini menerima tawaran Helen.

"Suaranya sih bisa nyanyi, tapi saya belum yakin sama diri sendiri juga. Tapi karena ada request berupa SMS ke HP saya terus menerus akhirnya, ah ya sudalah diterima," ujar Kevin Aprilio di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis (21/11/2013) malam.

Musisi kelahiran 7 April 1990 ini juga tak berharap ibunda Helen, Sriyatin, mau menerima tawarannya dengan nilai yang sangat fantastis. Namun, di luar dugaan angka itu dikabulkan wanita 47 tahun tersebut.

"Di situ saya nothing to lose juga, makanya saya kasih harga yang fantastis. Mau syukur, nggak juga nggak apa-apa. Saya minta tadinya lebih besar, tapi ditawar sama mereka. Sebenarnya rekor juga, buat saya oke that's good," bebernya.

Namun di tengah perjalanan kerja sama Kevin dan Sriyatin, masalah justru muncul. Helen sering dianggap ngeyel dan tak mau mengikuti apa yang diarahkan. Pianis Vierratale itu juga sering mendapat komplain dari Helen. Hal ini lah yang membuat Kevin gusar.

"Biasanya artis yang mau diproduseri saya mau ikuti apa kata saya. Mau bikin videonya gini, budgetnya segini. Mau gimana, itu hak saya sebagai produser. Tapi dia sering komplain, akhirnya kami lakukan proses perundingan suka nggak konsep begini," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini