Sukses

Justin Bieber Pamer Foto Saat Dicium Cewek Seksi

Justin Bieber seperti ingin mengatakan kepada sang mantan, Selena Gomez bahwa dirinya telah move on, benarkah itu?

Justin Bieber seperti ingin mengatakan kepada sang mantan, Selena Gomez bahwa dirinya telah move on, benarkah itu? Setelah benar-benar tak mempunyai kekasih dan menuangkan segala perasaan patah hatinya dalam single terbarunya, Heartbreaker, Justin Bieber kini malah pamer fotonya ketika dicium seorang wanita berambut pirang.

Dikutip Dailymail, Kamis (20/11/2013), pria 19 tahun ini terlihat sangat sumringah ketika sebuah kecupan mesra seorang wanita seksi mendarat di pipinya. Bahkan, dengan aksi yang dilakukan si wanita, Bieber pun tak segan melingkarkan tangannya ke pinggang si wanita sehingga tubuh mereka bersentuhan.

Sambil menunjuk, ekspresi muka Bieber kelihatan bangga. Bieber mengunggah foto itu ke Instagram tak lama setelah berfoto. Gambar itu diambil saat dirinya tengah rehat sebentar untuk syuting videoklip lagu All That Matters di Los Angeles.

Wanita ini terlihat sangat mendalami aksinya, ia sampai memejamkan matanya sambil menarik Bieber ke arahnya. Jarinya menarik Bieber semakin dekat dan menempel ke tubuhnya.

Wanita ini diduga seorang fans yang datang ke tempat lokasi syuting Bieber. Ia mengenakan baju ketat berwarna hitam dengan potongan seperti bikini sehingga perutnya tidak tertutupi. Sementara Bieber dengan gaya kasualnya memakai kaus polos berwarna putih.

Padahal ketika tengah menjawab pertanyaan wawancara beberapa waktu lalu, Bieber menangis ketika menceritakan kisah cintanya yang kandas itu, seolah ia tak ingin mengakhirinya [baca:Tak Tahan Hadapi Kritikan, Justin Bieber Menangis!]. Mungkin perasaan penyanyi ini memang sudah berubah.(Ppt/Mer)

baca juga:

Gelar Pesta Telanjang, Selena Gomez Jijik dengan Justin Bieber
Bohong, Justin Bieber Mengaku Bertemu Presiden Meksiko
Wah, Justin Bieber Pamer Bokong di Jalanan
Justin Bieber Kunjungi Korban Bencana Alam di Filipina?

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini