Sukses

Jamie Dornan Jadi Christian Grey, Mark Wahlberg: Brad Pitt Saja..

Mark Wahlberg rupanya memiliki pilihan sendiri mengenai sosok yang pantas memerankan karakter Christian Grey di film '50 Shades of Grey'.

Aktor Hollywood Mark Wahlberg rupanya memiliki pilihan sendiri mengenai sosok yang pantas memerankan karakter Christian Grey di film '50 Shades of Grey'. Dikutip dari harian online Digital Spy, Kamis (21/11/2013), bintang 'Ted' tersebut menyodorkan nama Brad Pitt untuk dipertimbangkan.

Hal itu dilakukan Mark saat dirinya disebut mirip Christian Grey oleh Michael De Luca selaku sang produser.

"Terlihat seperti Mark Wahlberg." ucap Michael.

"Tidak, kurasa Brad Pitt lebih cocok." jawab Mark.

Namun demikian, apapun pendapat mereka, rasanya hal itu tak akan mengubah apapun karena pihak produksi sudah terlanjur mendapatkan para pemain utamanya.

Seperti diketahui, film 50 Shades of Grey akhirnya menemukan pengganti Charlie Hunnam. Kabarnya, satu kandidat baru yakni Jamie Dornan resmi tertancap sebagai pilihan sang sutradara, Sam Taylor-Wood.

Tak hanya itu, Aktor televisi Luke Grimes juga dipastikan terlibat di film '50 Shades of Grey'. Dilansir dari harian Digital Spy, Senin (28/10/2013), pria yang muncul sebagai vampire di musim keenam 'True Blood' ini bakal berperan sebagai Elliot Grey, kakak dari Christian Grey.

Rencananya, berhubung memiliki banyak adegan erotis di alur ceritanya, film ini dipastikan akan dilabeli P-18 jika nantinya sudah benar-benar dirilis [baca: 50 Shades of Grey Diputar Tahun Depan].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini