Sukses

Wow, Satu Lagu Kevin Aprilio Dihargai Rp900 Juta

Sriyatin, ibunda Helen Yosita Gunawan, buka-bukaan soal sengketa yang kini tengah dialaminya dengan Kevin Aprilio.

Sriyatin, ibunda Helen Yosita Gunawan, buka-bukaan soal sengketa yang kini tengah dialaminya dengan Kevin Aprilio. Wanita berusia 47 tahun itu membeberkan rasa keberatannya karena Kevin terlalu membanderol tinggi harga lagu yang dibuatnya.

Kronologisnya, Sriyatin dan Kevin Aprilio menjalin kerjasama sejak Januari 2013. Tepatnya 14 Januari, Sriyatin memberikan uang Rp 2,5 Miliar untuk membuatkan album musik berisi sepuluh lagu. Awalnya, Kevin membanderol satu lagu senilai Rp 200 juta.

"Saya kira, uang Rp2,5 miliar itu cukup untuk bikin album. Malah sisa 500 juta untuk biaya operasional," kata Sriyatin usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Sayang, hingga tujuh bulan kerjasama, Kevin hanya membuatkan Helen satu lagu, judulnya Kamu dan Aku. Ini yang bikin Sriyatin geram dan memutuskan kerjasama. Ia pun meminta uangnya dikembalikan.

"Kami kasih surat ke manajemen Aprilio Kingdom karena di tengah perjalanan banyak kendala. Pada 24 Juni 2013 setuju memutuskan kerjasama melalui surat. Kami dikasih perincian lagu dengan rincian sebesar Rp903.000.000, itu harga fantastis. Kami minta harga yang masuk akal untuk pembuatan single Helen," ungkap Sriyatin.

Ia makin geram karena dari laporan penggunaan uang itu, Kevin tak menyertakan kwitansi. "Saya bisa terima kalau ada bukti kwitansi yang jelas. Kevin mengembalikan uang kepada kami sebesar Rp1 Miliar tertanggal 2 Agustus 2013, selebihnya dia bilang mau negosiasi," jelas Sriyatin.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.