Sukses

Kenalkan Vokalis Baru, Drive Rilis <i>Tepat Menemukanmu</i>

Grup band Drive akhirnya memperkenalkan vokalis baru bernama Tirta Adilla. Momen ini sekaligus memperkenal single terbaru mereka.

Grup band Drive akhirnya memperkenalkan vokalis baru bernama Tirta Adilla. Ini merupakan kali ketiga, Drive mengganti vokalis setelah sebelumnya Anji dan Takeda mengisi posisi sentral tersebut. Berbeda dengan perekrutan vokalis sebelumnya yang melalui proses audisi terbuka, kini Budi Cs memilih audisi dengan cara tertutup.

"Kali ini Drive melakukan cara yang berbeda dengan pencarian vokalis sebelumnya. Jika dulu sewaktu Takeda, kami pakai audisi terbuka, kali ini kami kami pakai audisi tertutup," ungkap Dygo Drive dalam konfrensi pers di Klenger Berger, Tebet, Jakarta, Rabu (20/11/2013).

Pengalaman audisi terbuka sebelumnya dianggap Drive kurang efektif. Selain itu, dengan audisi tertutup, mereka bisa mendapatkan peserta yang tidak menyadari jika dirinya sedang diaudisi.

"Kalau dulu, kami bisa dapat ratusan sampel suara, nah kami tidak ingin seperti itu lagi. Audisi tertutupnya jadi Tirta kami ajak nongkrong, nge-jam juga, terus bantuin featuring juga mau. Jadi Tirta sendiri nggak nyangka kalau sedang kami audisi, hehehe," ungkapnya.

Selain memperkenalkan vokalis baru, Drive juga meluncurkan single terbarunya bertajuk Tepat Memilihmu. Rencananya single ini bakal dimasukkan ke dalam album kelima Drive yang akan diluncurkan awal tahun mendatang. "Single ini yang rencananya akan dimasukkan di album kelima Drive bulan Februari tahun depan," papar Adi Drive. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini