Sukses

Menyesal, Mpok Atiek Ogah Suntik Silikon Lagi

Mpok Atiek mengaku menyesal melakukan implan silikon pada bagian wajahnya. Pemain film Bukan Pocong Biasa ini juga kapok karena sempat terkena kanker wajah akibat silikonnya kadaluarsa.

"Sudah cukup pertama dan yang terakhir. Menyesal selalu belakangan, nggak akan pernah lagi (pakai silikon)," ujar Mpok Atiek ketika ditemui di Kuningan, Jakarta, Selasa (19/11/2013).

Mpl Atiek masih ingat betul saat pertama kali melakukan implan silikon. Kala itu, artis 57 tahun ini diajak temannya untuk mempercantik wajah dengan suatu cara yang instan.

"Dendam nggak, dia kan mengajaknya baik, cuma Mpok saja yang bego. Dia juga nggak maksa, kalau saya bilang nggak mau saat itu, mungkin nggak jadi begini," sesalnya.

Akibat silikon yang tertanam kadaluarsa, Mpok Atiek sempat merasakan sakit pada bagian wajahnya. Setelah berkonsultasi dengan dokter, akhirnya Mpok Atiek yakin untuk mengangkat silikon yang telah 23 tahun tertanam di wajahnya.

"Setelah 23 tahun bengkak dan merah, mau nggak mau harus diangkat. Kalau nggak diangkat kulitnya bakal belang dan malu. Setelah konsultasi itu baru diangkat," tandas dia.(Ras/Mer)