Sukses

Usai Operasi Angkat Silikon, Mpok Atiek Merasa Lebih Cantik

Setelah 23 tahun melakukan implan silikon di wajah, akhirnya Mpok Atiek mengoperasinya.

Setelah 23 tahun melakukan implan silikon di wajah, akhirnya Mpok Atiek mengoperasinya. Hal itu dilakukan Mpok Atiek lantaran silikon yang tertanam telah kadaluarsa dan berpotensi kanker. Usai dioperasi, pesinetron Gerhana ini merasa jauh lebih segar dan cantik.

"Justru sekarang pede banget. Sekarang dibilang lebih fresh dan cakep," ungkap Mpok Atiek dalam wawancara di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (19/11/2013).

Tak hanya itu, artis kelahiran 28 Februari 1956 ini pun mendapat tawaran pekerjaan lebih banyak usai melakoni operasi pengangkatan silikon. Itu membuatnya makin bersyukur.

"Alhamdulillah job (pekerjaan) lebih banyak. Kebetulan tidak ada pantangan, kecuali makan ikan soalnya agak gatal jahitannya dan jangan yang amis," tuturnya.

Sekarang, untuk merawat wajahnya, pemain film Bangkit Dari Kubur itu hanya melakukan facial wajah saja. "Sekarang facial wajah saja, nggak yang aneh-aneh seperti silikon," pungkas Mpok Atiek.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.