Sukses

Akibat Silikon, Wajah Mpok Atik Seperti Banci

Mpok Atik, artis senior serba bisa ini pernah menempuh cara instan untuk mempercantik diri, dengan menanamkan silikon di bagian wajahnya.

Namun, saat ini Mpok Ati mengaku menyesal dengan cara instan yang ia lakukan dan berusaha membuah semua silikon yang sudah bersarang diwajahnya sejak 23 tahun lalu. Bahkan dirinya mengatakan akibat silikon kini wajahnya bagaikan seorang banci.

"Sekarang saya membuang silikon. Dulu pernah disuntik silikon tahun 1990-an, ternyata setelah sekarang kadaluarsanya 10 tahun. Sekarang mpok sudah 23 tahun (gunakan silikon) dah bengkak-bengkak, maaf mukanya sudah kayak banci," ungkap Mpok Atiek saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta

Walau banyak memasangkan silikon dibagian wajah, Mpok Atik tidak pernah melakukan operasi sejenis ke bagian payudara. Komedian yang terkenal dengan latahnya ini mengaku takut over dosis apabila memasangkan silikon juga dibagian payudaranya.

"Kalau itu sih sudah dari awal aku sih takut tuh ada kejadian kalau pauyudara suntik silikon. Banci-banci banyak yang lewat, kalau saya juga operasi, nanti overdosis, lewat deh," sambung bintang sinetron Gerhana ini.

Karena mulai sadar dengan bahaya silikon, kini wanita kelahiran di Cirebon, 28 Februari 1956 itu mulai melakukan oprasi untuk membuang silikon yang dulu sering ia lakukan.

"Sekarang sering dioperasi untuk membuang sisa-sisa silikon. Total sudah 16 kali oprasi," beber bintang film Mr. Bean Kesurupan Depe ini. (fei)

Baca juga: 
Takut Kanker Wajah, Mpok Atik Menyesal Operasi Pastik