Sukses

Takut Kanker Wajah, Mpok Atik Menyesal Operasi Plastik

Mpok Atiek mengaku sadar akan bahaya silikon yang ditanamnya di wajah selama 23 tahun belakangan. Ia berusaha membuang silikom yang masih bersarang diwajahnya.

Wanita yang dikenal dengan latahnya itu mengatakan, kalau tak dibuang, silikon yang ditanam di wajahnya itu lama kelamaan mengakibatkan kanker wajah.

"Kalau kata dokter, banyak kanker yang mengancam jiwa. Mau nggak mau harus dibuang karena bikin kanker muka. Saya sudah 16 kali melakukan operasi pengangkatan silikon," ungkap Mpok Atiek saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

23 tahun lalu, Mpok Atik melakukan operasi plastik karena alasan kecantikan. Kini, setelah usianya terus menua, hasil operasi tersebut kita tak terasa lagi. Malah, ia merasa hasil operasinya tersebut kini malah terlihat mengerikan.

"Yang pertama dioperasi bibir atas dan bawah. Bibir Mpok kayak ada nyonyor gede banget, bibirnya gede banget, setelah berpuluhtahun nggak seksi lagi, nakutin lagi kayak ampela. Habis bibir, mata atas lalu dagu. Keluhannya nggak cuma di situ penuh dengan silikon dari kening ke mata, kalau bibir sudah penuh dagu kepanjangan kaya nenek sihir," ungkapnya.

Untuk itu, Mpok Atik menyarankan pada generasi muda jangan sampai mengikuti jejaknya. Ia pun mengaku menyesal dengan cara instan yang dilakukan untuk mempercantik wajahnya dan juga menunjang karirnya sebagai artis. "Jangan deh buat yang muda-muda dan ibu-ibu suntik silikon," harapnya. (fei)