Sukses

Okie Agustina Hamil 6 Bulan

Kabar bahagia kembali menyelimuti rumah tangga artis Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo, mantan bek timnas Indonesia.

Kabar bahagia kembali menyelimuti rumah tangga artis Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo, mantan bek timnas Indonesia. Perempuan berusia 31 tahun itu diketahui sudah kembali berbadan dua.

"Alhamdulillah sekarang sudah masuk enam bulan kehamilan," kata Okie saat ditemui bersama Gunawan di Mall Ambassador, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2013).

Okie tak menyangka jika dirinya bisa kembali mengandung sejak menikah bersama Gunawan pada 10 Februari 2012 lalu. Ia pun memiliki firasat jika anak nanti akan mengikuti jejak ayahnya sebagai pesepakbola.

Hasil pemeriksaan kandungan Okie menunjukkan kalau dirinya sedang mengandung janin berjenis kelamin laki-laki.

"Kayaknya kalau lihat dari jenis kelaminnya, calon penerus bapaknya main sepakbola nih," urai Okie Agustina, mantan istri Pasha Ungu ini, antusias.

Sebelumnya, Okie Agustina sempat mengandung anak hasil pernikahannya dengan Gunawan. Namun sayang, janin yang dikandungnya tak bisa berkembang dengan baik. Okie mengalami keguguran pada 2 Agustus 2012 lalu.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini