Sukses

Penyantet Ingin Siksa Dewi Perssik Sampai Mati

Saat menjelaskan santet yang dialami di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013), Dewi Perssik didampingi seorang ustad.

Saat menjelaskan santet yang dialami di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013), Dewi Perssik didampingi seorang ustad bernama Ruhan. Ustad menjelaskan kalau penyantet Depe --sapaan akrab Dewi Perssik-- bisa saja membuat janda Saipul Jamil itu merasakan sakit hingga merenggang nyawa.

"Dari foto pas kejadian, itu ciri-ciri ygan kena ilmu hitam. Karena wajahnya sampai kusam dan gosong. Dari pengamatan saya, ini kena ilmu hitam sejenis santet. Dengan cara media boneka dan ada barang-barang tertentu, karena fisiknya sampai gosong. Santet buat Depe ini mengarah ke fisik. Membahayakan beliau, mengarah ke kematian," kata sang ustad.

Sebelumnya, Depe merasa disantet saat promo film di Surabaya beberapa waktu lalu. Ia pun menuding santet ini dilakukan artis lain yang kesal terhadap ucapannya.

"Sakitnya, saya seperti dipukuli orang, tapi nggak tahu siapa yang pukuli. Yang ada sakit. Saya seperti ditusuk-tusuk, berasa kena jarum dari betis kanan, betis kiri, ubun-ubun, sampai kena kronis maag saya. Sampai ke jantung, dada," urai Depe melukiskan sakit yang ia derita.

Anehnya lagi, kata Depe, sakit yang ia rasakan muncul di jam-jam tertentu. Misalnya saat menjelang Maghrib. "Maghrib, jam 18.00 WIB sakit. Setelah selesai subuh saya sakit, kejang-kejang sampai teriak," tandas dia.(Jul)

Baca juga:
Ini Sosok Pelaku yang Santet Dewi Perssik
Dewi Perssik Dikirimi Guna-guna, Oleh Siapa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini