Sukses

Ikuti Gaya Kakak, Adik Miley Cyrus Dicerca para Follower Twitter

Noah Cyrus, ikuti jejak sang kakak dengan memotong pendek rambutnya seperti sang kakak, Miley Cyrus.

Banyak orang terkejut ketika artis kontroversial Miley Cyrus memotong rambut panjangnya pada Agustus 2012 menjadi potongan rambut mirip lelaki atau biasa disebut Pixie. Hal itu pulalah yang dianggap mengawali tabiat Miley yang berubah menjadi bad girl. Imagenya berubah secepat model rambutnya. Tetapi siapa sangka sang adik, Noah Cyrus, malah mengikuti jejak sang kakak untuk memotong rambutnya.

Remaja 13 tahun ini mencukur rambut panjangnya yang berwarna pirang kecoklatan lalu membuat video khusus untuk itu. Duduk di sebuah kursi Noah menutup mulutnya dengan kedua tangannya sambil menahan tawa ketika si penata rambut mulai memegang-megang rambutnya untuk dipangkas.

Mungkinkah setelah ini Noah juga akan bergoyang twerking dan menjulurkan lidahnya seperti sang kakak? Atau inikah Miley versi dua? Mungkin karena itu pula ia banyak dihujat oleh para followernya di Twitter. Beberapa komentar tersebut nampaknya menyakiti hati Noah dan membuatnya kembali berkoar.

"Hei kalian, tolong berhenti membenciku. Aku bisa melakukan apa yang ingin aku lakukan. Stop mengataiku, kalian benar-benar keterlaluan," tulisnya seperti diberitakan laman Dailymail, baru-baru ini.

Tak tahan dengan cercaan yang dirasakan sangat menyakitinya. Noah pun sampai memohon kepada orang-orang itu untuk berhenti menuliskan komentar. "Apakah kalian pikir aku menikmati olokan kalian ini kepadaku. Kalian menceramahiku dan mengatai aku jelek ketika aku ingin menjadi diriku sendiri. Kumohon berhentilah mencelaku," tambahnya.

Sepertinya kejadian yang sama ini terulang. Banyak orang juga menghujat pelantun Wrecking Ball tersebut saat mengetahui kepalanya sudah dicukur dan hampir botak. (Ppt/Ars)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.