Sukses

Pelayanan Khusus dari Kim Jaejoong Untuk Penggemarnya

Kim Jaejoong memberikan pelayanan khusus kepada penggemarnya dengan menjawab pertanyaan secara langsung di fitur chatting.

Kim Jaejoong memberikan pelayanan khusus hanya untuk penggemarnya. Salah seorang personel JYJ itu mengungkapkan jika fans adalah yang paling penting.

Kim Jaejoong menggelar acara chatting di sebuah fitur ponsel pintar. Alih-alih dijawab oleh mesin, setiap pertanyaan yang masuk akan langsung diterima oleh Kim Jaejoong.

Kim Jaejoong dengan sabar menjawab pertanyaan yang masuk. Bentuknya pun beragam, ada yang bertanya tentang album terbaru hingga impian melepas masa lajang Kim Jaejoong.

Salah seorang penggemar mengajukan pertanyaan, "akankan Kim Jaejoong menikah?" Kim Jaejoong menjawab, "tentu saja, dirinya juga ingin melepas masa lajang. Namun, ia akan melakukannya ketika berusia 40 tahun."

Pertanyaan yang nyeleneh pun sempat diberikan oleh beberapa penggemar. "Apakah kau akan datang ke rumahku?" Kim Jaejoong membalas, "Pasti saya akan datang, jika kau memberitahu alamtmu." Bahkan, ada yang bertanya, benarkah Kim Jaejoong seorang vampire karena sangat tampan.

Kim Jaejoong sangat ramah dalam menghadapi penggemar. Ia memberlakukan fans sebagai bagian dalam hidupnya. Ia senang dengan acara ini karena dirinya bisa tambah dekat dengan mereka.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.