Sukses

Ini Pengganti Bruce Willis di 12 Monkeys

Serial '12 Monkeys' dikabarkan mulai memperlihatkan para pemain utamanya. Salah satunya adalah pengganti Bruce Willis, Aaron Standford.

Proyek serial televisi '12 Monkeys' dikabarkan mulai memperlihatkan para pemain utamanya. Dikutip dari harian Digital Spy, Kamis (7/11/2013), beberapa nama yang cukup kondang di dunia televisi pun resmi terpilih. Salah satunya adalah Aaron Standford yang akan menggantikan Bruce Willis sebagai Coe.

Diketahui, Aaron sebelumnya dikenal sebagai salah satu pemain utama di serial laga Nikita.

Sayangnya, meskipun semua tampak berjalan lancar, sang pembuat film, Terry Gilliam mengaku tidak suka dengan ide tersebut, menurutnya, ide dari poyek serial televisi yang kini sudah bersiap memasuki proses syuting itu terkesan konyol.

Uniknya lagi, meski tercatat sebagai pencipta 12 Monkeys, Gilliam sama sekali tidak dihubungi oleh pihak Syfy. "Proyek ini tak ada hubungannya denganku. Dan sama sekali tak ada yang menghubungiku untuk itu." ucap Gilliam geram.

Bercerita mengenai filmnya sendiri, 12 Monkeys akan mengisahkan tentang seorang narapidana yang dikirm ke masa lalu guna menghentikan virus penghancur populasi manusia di masa mendatang. Dalam film aslinya yang diproduksi pada 1998 silam, film ini diperankan oleh dua aktor besar hollywood yakni Brad Pitt dan Bruce Willis sebagai karakter utamanya.

Direncanakan, 12 Monkeys bakal mengudara sebanyak 13 episode. Dan saat ini, Terry Matalas serta Travis Fickett sudah resmi didaulat untuk menulis skripnya. "Kami sudah memiliki pilot yang sangat bagus. Percayalah, serial televisi ini akan sangat membuat anda terkagum-kagum." ucap salah satu petinggi Syfy, Mark Stern saat menjanjikan film tersebut.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.