Sukses

Bejo Ditarik Sutradara Prancis

Aktris pemegang nominasi Oscar asal Argentina, Berenice Bejo dikabarkan kembali bermain di film arahan sutradara Michel Hazanavicius.

Aktris pemegang nominasi Oscar asal Argentina, Berenice Bejo dikabarkan kembali bermain di film arahan sutradara Michel Hazanavicius, 'The Search'.

Dikutip dari harian online Digital Spy, Rabu (6/11/2013), pemeran Peppy Miller di film The Artist ini akan berperan sebagai teman dari seorang pekerja LSM yang memiliki hubungan dengan seorang anak muda di tengah perang Kenya.

Rencananya, setelah menyelesaikan syuting di Georgia, film ini akan segera memulai pengambilan gambar terbarunya di Prancis pada awal 2014 mendatang.

Menyimak perjalanan karir Bejo, aktris yang sudah memiliki dua orang anak ini sudah memegang beberapa proyek film besar selepas kesuksesan The Artist pada 2011 silam. Saat ini, dirinya bahkan memenangkan kategori Aktris Terbaik di ajang Festival Film Cannes lewat film 'The Past'.

Nah, akan seperti apa aksi Berenice Bejo di film terbarunya nanti? Kita tunggu saja kabar berikutnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini