Sukses

Profesor Inggris Ciptakan Hantu Berbahaya di The Quiet Ones

Satu lagi film horor yang bakal menemani 2 judul Paranormal Activity pada tahun depan, The Quiet Ones.

Selain Paranormal Activity: The Marked Ones dan Paranormal Activity 5, pada 2014 mendatang akan hadir sebuah film horor baru bertajuk The Quiet Ones. Film bernuansa supernatural asal Inggris tersebut akan melibatkan anak-anak sebagai bagian dari kisahnya.

Sebuah sinopsis menjelaskan, cerita ini bermula dari seorang profesor ahli fisika di sebuah Universitas yang membentuk sebuah tim untuk bisa membantunya menciptakan sesosok hantu pengganggu.

Tanpa diduga, hantu yang tercipta malah membahayakan nyawa orang-orang di sekitarnya. Dalam sebuah trailer, terlihat sosok anak-anak yang menjadi pemicu utama kisah film ini.

Dijelaskan lagi di dalam trailer melalui sebuah tulisan, bahwa setting awal film ini dimulai pada 1974 serta melibatkan nama Oxford University.

Dilanjutkan dengan keinginan tim Universitas tersebut untuk bisa membuktikan secara jelas hal-hal bersifat supernatural hingga akhirnya seorang anak pun dilibatkan oleh mereka sebagai bahan percobaan.

The Quiet Ones diarahkan oleh sutradara John Pogue dan penulisan naskahnya ditulis ramai-ramai oleh John bersama Craig Rosenberg, Oren Moverman, dan Tom de Ville.

Menurut informasi yang ada, The Quiet Ones bakal tayang pada 25 April 2014 di Amerika Serikat. Melihat trailernya, tidak mustahil jika film ini tayang di Indonesia pada tahun depan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini