Sukses

Dengan Lagu Baru, Kim Jaejoong Rajai Dunia Musik di 9 Negera

Lewat lagu barunya bertajuk Just Another Girls, Kim Jaejoong menguasai dunia musik di 9 negara.

Daebak! Kim Jaejoong membuktikan dirinya sebagai penyanyi yang sesungguhnya. Karya solo terbaru salah seorang personel JYJ bertajuk Just Another Girl berhasil merajai tangga lagu di 9 negara. Padahal, lagu tersebut belum lama diluncurkan, diwartakan Tenasia.co.kr, Rabu (30/10/2013).

Just Another Girls berkuasa di iTunes Jepang, Singapore, Taiwan, Thailand, Malaysia, Philippines, Hong Kong, Indonesia dan Barbados. Rupanya, lagu Kim Jaejoong itu banyak "dipesan" oleh pengguna produk Apple.

C-Jes Entertainment--agensi yang menaungi Kim Jaejoong--mengungkapkan, lagu Just Another Girls memang meraih popularitas tak lama dikeluarkan. Di lagu ini, kekuatan suara Kim Jaejoong sangat terdengar jelas dalam genre musik yang nge-rock, di saat yang bersamaan juga lembut.

Just Another Girl ada dalam album terbaru WWW: Who, When, Why yang diluncurkan 29 Oktober silam. Namun album Kim Jaejoong pun juga langsung diserbu pleh pecinta musik.

Saat ini, Kim Jaejoong akan menggelar kosnernya dalam waktu dekat. Lewat penampilan yang diberi nama 2013 Kim Jae Joong 1st Album Asia Tour Concert ingin memamerkan karya terbarunya di hadapan penggemar. Perjalanan pertama Kim Jaejoong akan berlangsung di Seoul, Korea Selatan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.