Sukses

Doraemon Versi Remake Bakal Tayang 2014

Doraemon versi remake diambil dari film layar lebar yang tayang pertama kali pada 1982.

Bagi para penggemar anime, tentunya mengetahui judul satu ini. Ya, Doraemon pastinya sudah menjadi salah satu manga atau anime yang sudah tidak bisa dilupakan dari ingatan dan akan selalu terkenang sepanjang masa.

Kini, anime Doraemon sedang dipersiapkan untuk bisa tayang pada 8 Maret 2014 mendatang. Kabar ini diumumkan melalui majalah bulanan CoroCoro Comic terbitan Shogakukan edisi November 2013.

Judul anime layar lebar yang akan tayang tersebut adalah Eiga Doraemon Shin Nobita no Daimakyo ~Peko to 5-nin no Tankentai~ (Doraemon the Movie: New Nobita's Great Demon ~Peko and the Exploration Party of Five~).

Film tersebut merupakan remake anime Doraemon versi layar lebar yang tayang pertama kali pada 1982. Saat itu, film tersebut diberi judul Doraemon: Nobita's Great Demon.

Aslinya, film tersebut ditulis oleh pengarang asli komiknya, Fujiko F. Fujio. Tentunya, kini remakenya sudah mendapat polesan dari tangan-tangan muda baru.

Ceritanya sendiri bakal berkisah mengenai petualangan Doraemon, Nobita, dan kawan-kawannya di Kerajaan Bow-Wow Dog. Pastinya, para penggemar Doraemon sangat menanti film satu ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.