Sukses

Ayah Miley Cyrus Ajari Anak di Bawah Umur Menyetir Mobil

Noah Cyrus tertangkap kamera sedang memegang setir mobil Fiat 500 akhir minggu ini bersama ayahnya, Billy Ray Cyrus di kursi penumpang.

Tak hanya Miley Cyrus yang mendapat banyak perhatian publik lantaran perilakunya yang dinilai vulgar dan seenaknya saja. Adik Miley, Noah Cyrus baru-baru ini juga berulah. Anak berusia 13 tahun ini sudah mengendarai mobilnya di jalanan California. Parahnya, ia justru berlaku sebagai pengendara sementara orangtuanya duduk di bangku penumpang.

Dikutip TMZ, Senin (28/10.2013) Noah Cyrus tertangkap kamera sedang memegang setir mobil Fiat 500 akhir minggu ini bersama ayahnya, Billy Ray Cyrus di kursi penumpang. Hal ini jelas dinilai sebagai pelanggaran lalu lintas. Di California, syarat seseorang bisa mengendarai mobil adalah 15 tahun setengah. Sebelum itu, ia belum mempunyai surat ijin mengemudi (SIM) yang sah.

Perbuatan ini dinilai ilegal karena orangtua dengan sengaja membiarkan anaknya berkendara sebelum waktunya. Tak heran bila Billy membiarkan anak perempuannya menyetir sendiri. Jika diingat kembali, Miley Cyrus memiliki rumahnya sendiri ketika ia baru berusia 17 tahun. Namun sampai saat ini, baik Bily atau Noah belum mendapatkan perlakuan hukum yang berlaku karena tidak ada petugas atau saksi mata yang melihat.

Di Tanah Air, Dul Ahmad Dhani juga belum lama ini mengalami kecelakaan lantaran mengendarai sendiri mobil Lancer B 80 SAL. Ia menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut, tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Nova, temannya. (Ppt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini