Sukses

Reyhan Kangen Band Harumkan Indonesia Lewat Lagu

Ada satu keinginan vokalis Kangen Band, Reyhan, untuk mengisi hari Sumpah Pemuda ke 85 tahun.

Ada satu keinginan vokalis Kangen Band, Reyhan, untuk mengisi hari Sumpah Pemuda ke 85 tahun. Sebagai pemuda, Reyhan ingin sekali mengharumkan nama bangsa. Melalui musik yang diusungnya, ia ingin memperkenalkan karya-karyanya di luar negeri.

"Pengin mengharumkan bangsa lewat musik dan lagu. Bulan Desember kita tur ke Hongkong, sekalian mau ngenalin Indonesia di sana," ucap Reyhan saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/10/2013).

Menurut cowok kelahiran Bogor, 16 Oktober 1991 ini dirinya bangga bisa memperkenalkan Indonesia dengan keaneka ragaman budayanya melalui lagu yang dibawakannya. "Ini cara saya memperkenalkan bangsa sendiri dengan karya-karya dari Kangen Band. Dengan lagu, mereka lebih mudah mengenalnya," katanya.

Reyhan juga menambahkan, di hari Sumpah Pemuda bisa dijadikan tolak ukur bagi generasi muda Indonesia agar para pemuda bisa terus bersemangat mangharumkan nama bangsa.

"Menguatkan kita sebagai pemuda. Harus lebih semangat dan mempunyai daya juang, dan juga menjadi motivasi untuk lebih berkarya," ungkapnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini