Sukses

Keluar Dari Boyband, Artis Korea Ini Jadi Produser Janda

Lee Jeong Hoon menjadi produser dari Monique Oktavia. Uniknya, cewek yang akrab disapa Moa ini adalah janda dari Irwan Chandra.

Lee Jeong Hoon sudah sejak lama memutuskan keluar dari boyband HITZ. Namun, bukan berarti ia berhenti melahirkan karya di panggung musik.

Belum lama ini, Lee berkolaborasi dengan Tika 'T2' dalam sebuah single. Nah, kini ia menjadi produser dari Monique Oktavia. Uniknya, cewek yang akrab disapa Moa ini adalah janda dari Irwan Chandra, mantan rekannya di HITZ.

Keputusan Lee untuk memproduseri Moa sedikit mambangkitkan cerita lama saat Irwan dan Moa berproses cerai. Ketika itu, nama Lee sempat muncul, disebut-sebut sebagai orang ketiga di dalamnya. Namun, Lee meyakinkan kalau ia dan Moa hanya berhubungan profesional.

"Kami benar-benar teman baik. Dari fans saya sendiri support untuk bisa memproduseri dia. Di sini bicara profesional saja," tegas pria berdarah Korea itu di sela peluncuran single Moa yang berjudul Goodbye Bye Bye di kawasan Tebet, Jakarta, baru-baru ini.

Hal yang sama juga dituturkan Moa. "Moa mau fokus karir. Yang saat ini bisa dikerjakan, ya dikerjakan. Lee juga banyak kerjaan, jadi enggak selalu sama-sama saya," jelas wanita kelahiran 6 Oktober 1986 itu.

Ketimbang bicarakan gosip, Moa dan Lee lebih suka mengupas karya musik terbaru mereka. Dijelaskan Moa, Goodbye Bye Bye bercerita tentang perempuan yang disakiti sang kekasih.

"Jadi si perempuan bilang mau move on dan nggak mau memikirkan yang dibelakang lagi. Lagu ini sudah ada setahun lalu. Waktu itu memang lagi trend boyband dan girlband jadi kita masuk ke masa-masa up-beat karena materi sudah ada jadi dipertahankan," tutup Moa. (Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.