Sukses

Inilah Profesi Vicky Shu sebelum Jadi Artis

Bukan aji mumpung kalau Vicky Shu menjadi desainer sepatu wanita.

Bukan aji mumpung kalau Vicky Shu menjadi desainer sepatu wanita. Karena jauh sebelum jadi penyanyi, Vicky sudah lebih dulu menjalani bisnis sepatu ini.

Dengan label Syu Shu, Vicky Shu semakin mengibarkan dirinya sebagi desainer sepatu. "Jauh sebelum menjadi penyanyi aku sudah lebih dulu menekuni bisnis ini," kata Vicky Shu saat dijumpai di Jakarta Fashion Week 2014 di Senayan City, Jakarta, Rabu (23/10/2013).

Sepatu rancangan Vicky Shu sudah diakui keindahan dan kualitasnya. Banyak perancang busana yang menggandeng dirinya untuk menyempurnakan koleksi busananya.

Seperti yang terjadi di JFW 2014, sepatu karya Vicky Shu ikut mempercantik para model dalam show tunggal Ivan Gunawan yang bertajuk Beautiful Liar. "Iya, aku ikut mensponsorin sepatu di fashion show Ivan Gunawan kali ini," jelas Vicky Shu.

Sepatu rancangan Vicky Shu mempunyai ciri yang cukup kuat. "Semuanya high heels," kata Vicky Shu sambil tertawa. Ia memang sangat mencintai sepatu berhak sangat tinggi.

Untuk urusan harga, Vicky Shu berani memberi bandrol cukup tinggi untuk setiap rancangannya. "Harga sepatuku sampai jutaan. Aku yakin karena desainnya bagus dan kualitasnya memang sangat terjamin. Yang paling penting sepatu-sepatuku nyaman dipakai," ujarnya berpromosi.

Kedepannya Vicky ingin lebih mengembangkan usahanya. Tapia ia tak mau melebarkan sayap menjadi perancang busana. "Aku mau tetap fokus di sepatu. Belum mau bikin baju. Karena masih banyak yang bisa dikembangkan dari sepatu. Aku ingin bikin flat shoes dan sepatu anak," tegas Vicky Shu.(Rom/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini