Sukses

Kevin-Elma Balikan, Ini Reaksi Addie MS

Kevin Aprilio dan Elma Princess balikan, setelah sebelumnya putus karena perbedaan agama. Lalu, bagaimana reaksi orangtua Kevin?

Kevin Aprilio kembali menjalin asmara dengan Elma Princess, setelah sebelumnya sempat putus karena masalah perbedaan agama. Lalu bagaimana reaksi orangtua Kevin, yakni Addie MS dan Memes mengetahui putra sulungnya berpacaran lagi dengan wanita beda agama?

"Intinya mereka (orangtua) senang lihat kami. Saling support. Sejauh ini kan kami saling mendukung," tutur Kevin di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2013).

Tanda-tanda kalau Kevin dan Elma bakal berpacaran lagi sebenarnya sudah terlihat sejak beberapa pekan lalu. Saban kali Kevin beraktivitas, Elma selalu ada. Untuk hal ini, Elma punya jawaban.

"Kami putus bukan karena hal apapun, tapi karena agama. Ke sininya sekarang kami ngobrol cari jalan keluar. Zaman sekarang makin sulit. Dan aku juga susah mengilangkan perasaan itu ke Kevin," ujar Elma. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini