Sukses

Unit AKB48 Menjelma Jadi Polisi SMA!

Unit AKB48 bernama Tentoumu Chu! kabarnya bakal muncul sebagai pemeran utama dalam dorama di sebuah televisi.

Salah satu unit trainee AKB48, yang diberi nama Tentoumu Chu! kabarnya bakal muncul sebagai pemeran utama dalam dorama di sebuah televisi bertajuk Joshikou Keisatsu. Doramanya sendiri bakal mengudara pertama kali sejak  27 Oktober 2013 mendatang.

Selain semua personel Tentoumu Chu!, terdapat juga nama-nama bintang lain yang akan turut serta di dalam dorama berdurasi 15 menit ini. Salah satu yang diketahui adalah Lily Franky.

Joshikou Keisatsu yang berarti Polisi SMA, mengetengahkan kiprah para siswi SMA yang diperankan oleh para personel Tentoumu Chu! dalam menjaga kedamaian di Zoshigaya sebagai polisi muda. Lily Franky bakal berperan sebagai bos mereka.

Tentoumu Chu! terdiri dari beberapa member tim 4 AKB48 seperti Mako Kojima (16), Miki Nishino (14), dan Okada Nana (15). Selain itu, terdapat juga Ryoha Kitagawa (14) dari SKE48,  Tashima Meru (13) dan Mio Tomonaga (15) dari HKT48, serta Shibuya Nagisa dari NMB48 (16).

Mereka baru memiliki satu buah lagu asli yang diberi judul Kimi Dake ni Chu! Chu! Chu!. Belakangan, lagunya dimasukkan ke dalam single ke-33 AKB48 yang akan datang, Heart Electric.

Tentu saja para wota tidak akan melewatkan dorama terbaru yang menyajikan para trainee AKB48 yang masih terlihat imut dan menggemaskan ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.