Sukses

Penari Striptis Robin Thicke Akui Penyesalan Terdalamnya

Robin Thicke di video terbarunya jadi seperti pria hidung belang yang tengah bercengkrama dengan wanita penghibur.

Video musik Robin Thicke ternyata memang penuh kontroversi. Adegan dalam video lagu Blurred Lines rupanya banyak adegan dewasa. Bahkan, membuat image Robin Thicke jadi seperti pria hidung belang.

Selain itu, penggarapan video ini juga membuat penari di video tersebut menyesal. Kira-kira, apa alasannya?

Seorang penari striptis Robin Thicke yang ikut tergabung dalam pembuatan videoklip Blurred Lines, Emily Ratajkowski menuturkan penyesalannya setelah menyaksikan sendiri aksinya bersama suami Paula Patton tersebut.

"Saat aku pertama kali melihat hasil videonya, aku sangat malu. Aku merasa seperti, Ya Tuhan, aku benar-benar telanjang. Bukan hanya itu, aku seperti menunjukkan semuanya (lekukan tubuh)," tukas Emily kepada Dailymail, Jumat (18/10/2013).

Meski nama Emily menjadi tenar setelah itu, Emily menuturkan penyesalannya pernah tergabung dalam pembuatan videoklip bapak beranak satu tersebut. Emily memang langsung menjadi model majalah GQ dengan pakaian dan pose yang menantang. Ia juga sangat kecewa lantaran teman-temannya sudah menonton adegan panas ini.



"Aku merasa bodoh, seperti wanita penghibur saja. Aku melihat diriku sendiri bertingkah konyol tanpa busana. Aku juga sangat menyesal membiarkan sahabatku melihatnya," tukasnya.

Video yang dibintangi wanita asal di Encinitas, California tersebut  telah mendapat respon yang luar biasa yaitu sekitar lebih dari 174 juta orang yang menonton. Video yang dipenuhi wanita telanjang itu memang banyak menuai banyak kontroversi dan sempat dilarang beredar di Youtube.(Ppt/Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.