Sukses

Ternyata Ada Boneka Toys Story di Wall-E!

Di sebuah adegan saat Wall-E sedang memeriksa sebuah kendaraan pengangkut sampah, terselip sebuah boneka Toy Story.

Masih ingat dengan film Wall-E yang digarap oleh Pixar pada 2008 silam? Tentunya para penggemar film animasi tidak melewatkan karya mereka yang satu ini, mengingat uniknya konsep film robot lucu yang memiliki nuansa futuristik tersebut.

Jika diingat lagi, tentunya kita tidak akan menyangka jika film ini bisa dikait-kaitkan dengan beberapa film garapan Pixar yang lainnya. Ternyata, di suatu adegan terdapat sebuah sisipan kejutan dari para pembuatnya.

Tampak di sebuah adegan saat Wall-E sedang memeriksa sebuah kendaraan pengangkut sampah di bumi, terselip sebuah boneka yang bisa dipastikan ada di film Toy Story.

Karakter tersebut adalah boneka dinosaurus bernama Rex yang menjadi salah satu teman karib Woody dan Buzz Lightyear. Di film Wall-E tersebut, ia terlihat menyempil di sebuah sudut lemari dan berada di antara pin bowling.

Posisi Rex saat itu terlihat bersama boneka-boneka lainnya saat di dalam kendaraan yang dioperasikan oleh Wall-E tersebut. Akan tetapi, nasib Rex setelah itu tidak diketahui mengingat adegan selanjutnya tidak memperlihatkan tanda-tanda kehadirannya.

Film-film animasi Pixar memang banyak menampilkan berbagai macam easter egg alias kejutan tersembunyi di setiap judul yang berkaitan dengan judul lainnya.

Contoh saja boneka Lotso di Toy Story 3 yang sebelumnya pernah muncul di film Up, serta penampakan karakter-karakter Cars di beberapa film lain.

Uniknya, ada banyak pihak yang meyakini bahwa animasi Pixar memiliki universe alias dunia tersendiri yang mereka beri nama Pixar Theory. Pihak-pihak tersebut meyakini suatu hari bakal ada cerita yang mengaitkan beberapa karakter dari satu film dengan film lainnya [Baca juga: Boo `Monster Inc` Adalah Nenek Sihir].(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini