Sukses

Kevin Aprilio, Smash dan Vina Panduwinata Tersihir Duo Reka Rela

Duo Reka Rela mengumpulkan para musisi lintas musik dan generasi seperti Kevin Aprilio, boyband Smash, hingga Vina Panduwinata.

Ada yang unik di balik pembuatan video klip album terbaru duo Reka Rela, Tanda-Tanda Cinta, di The Crown Hotel, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2013). Dua saudara kembar ini mengumpulkan para musisi lintas musik dan generasi seperti Kevin Aprilio, boyband Smash, hingga Vina Panduwinata. Untuk apa?

Insan musik kelas atas itu memang menjadi rekan duet Reka Rela di album tersebut. Tak hanya itu, Kevin, Vina dan enam anggota Smash pun didapuk sebagai cameo dalam video klip. Kevin punya alasan mengapa ia mau terlibat di proyek musik tersebut. Kevin sempat tertegun melihat kemampuan vokal Reka dan Rela.

"Seru, mereka masih muda. Konsepnya bagus banget. Kembar, cantik dan suara mereka bagus-bagus juga. Saya pribadi merasakan tidak ada gap generasi. Di sini saya sangat tertarik, selama ini kemana saja. Kenapa nggak diproduksi dari dulu," jelas Kevin. Pendiri Aprilio Kingdom itu kebagian jatah mengiringi Reka dan Rela dengan keyboard di nomor lagu Tanda-Tanda Cinta.

Kalau Kevin saja terkejut, apalagi dengan Reka dan Rela. Keduanya tak pernah menyangka mendapat dukungan yang besar dari musisi senior. "Jujur semua ini nggak pernah ada dalam bayangan kami,”ujar Reka.

Selain kemampuan vokal yang di atas rata-rata, album Tanda-Tanda Cinta juga patut diacungi jempol karena berisi bermacam-macam genre musik. Diantaranya, Rock n Roll, Pop Rock, Rock Country dan Pop Country.

"Iramanya beragam, meski kami kami remaja kami nggak mau ngikuti yang sudah ada," jelas Rela. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.