Sukses

Fans 50 Shades of Grey Turunkan Charlie Hunnam dari Peran Utama?

Aktor Hollywood Charlie Hunnam akhirnya hengkang dari proyek 50 Shades of Grey yang saat ini sudah memasuki tahap persiapan produksi.

Aktor Hollywood Charlie Hunnam akhirnya hengkang dari proyek 50 Shades of Grey yang saat ini sudah memasuki tahap persiapan produksi.

Dikutip dari harian online Digital Spy, Senin (14/10/2013), bintang 'Pacific Rim' tersebut keluar akibat jadwal syuting yang padat. Terutama serial televisi 'Sons of Anarchy' yang saat ini sedang bersiap menyelesaikan musim keenamnya.

"Jadwal Charlie Hunnam saat ini sangatlah padat. Dan itu tidak memungkinkannya untuk bisa menyelami karakter Christian Grey." tutur pihak Universal Pictures menjawab kepastian hengkangnya Charlie.

Tak hanya itu, berbicara melalui akun Twitter pribadinya, sang pengarang 50 Shades of Grey, EL James juga ikut memberikan restu atas kepergian calon pemeran Christian Grey itu. "Saya berharap semua yang terbaik untuk Charlie," kicaunya.

Seperti diketahui, sebelum keputusan ini dibuat, Charlie Hunnam sempat menuturkan rasa ketakutannya atas rasa ketidakpuasan fans terhadap dirinya [baca: Perani Film Erotis, Bintang `Pacific Rim` Tertekan]

Konon, meski disangkal oleh pihak Charlie dan Universal Pictures, banyak yang menduga jika mundurnya Charlie adalah akibat serangan itu. "Semua itu cukup menghantui saya." ucap Hunnam. "Mungkin saya bukanlah orang yang diharapkan untuk karakter ini." lanjutnya saat itu.

Nah, bagaimana menurut Anda?

Menyimak jejak karir mereka sebelumnya, Charlie Hunnam sendiri dikenal lewat peran apiknya di film sci-fi buatan Guillermo del Toro, Pacific Rim. Meski masih tergolong baru di industri film Hollywood, dirinya kerap dipuji lewat cara beraktingnya yang baik.

Alhasil, begitu melihat dirinya beradu akting dalam sebuah audisi, salah satu produser 50 Shades of Grey, Michael De Luca pun langsung angkat tangan untuk menyatakan rasa kagum kepadanya. "Audisi yang menakjubkan, chemistry yang ditampilkannya benar-benar kuat." pungkas Michael De Luca.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini