Sukses

Gandeng Khrisna, Esta Band Ingin Ulang Kesuksesan Ada Band

Band asal Payakumbuh, Sumatera Barat, Esta Band optimis menggandeng Khrisna Bragita bisa mengulang kesuksesan Ada Band.

Band asal Payakumbuh, Sumatera Barat, Esta Band optimis menggandeng Khrisna Bragita bisa mengulang kesuksesan Ada Band. Maklum, Khrisna yang juga mantan keybordis Ada band berhasil memoles lagu-lagu anak-anak Esta Band menjadi lebih enak didengar. Khrisna pun menilai jika Esta band bisa eksis di dunia musik Indonesia.

"Mereka sebenarnya sudah mumpunilah, hanya kalau rekaman memang belum jam terbangnya. Saya hanya memoles mereka lah, pada dasarnya mereka sudah jago. Skill mereka sudah sangat cukup untuk masuk ke dunia musik," kata Khrisna saat launching album Esta band, 'Waktunya untuk jadi pemenang' di ballroom hotel Kolivera 3, Payakumbuh, Sumatera Barat, Sabtu (12/10/2013).

Saat disinggung mengenai acara launching album keduanya ini, Band yang memiliki personel Ipank (gitar), Abiem (vocal), Donni (gitar), Aan (Bass), dan Erick (drum) ini memiliki alasan tertentu. Menurut mereka, permintaan launching di Payakumbuh adalah permintaan fans mereka.

"Waktu Album pertama di Jakarta, cuma permintaan teman-teman di Payakumbuh sini, minta kapan launching dan manggung di sini, biar masyarakat juga tahu kalau ada band Payakumbuh. Ya akhirnya kita memilih di sini," kata Aan.

Lalu, apakah Esta band benar-benar akan mengulang kesuksesan Ada band dengan kehadiran Khrisna?

"Beberapa Singel karakternya memang seperti itu, mungkin karena saya juga banyak menciptakan lagu di Ada band. Kalau dibilang ter-influence dengan Ada band nggak juga sih, tapi ya Kalau dianggap mengulang kesuksesan Ada band yang nggak apa-apa. Tapi yang pasti lagu mereka yang lain nggak mirip," kata Khrisna.

Dalam kesempatan itu, Esta sendiri mendapatkan dukungan dari pemerintah Payakumbuh. Maklum, dengan dikenalnya Esta semakin membuat nama Payakumbuh dikenal masyarakat luas.

"Pemerintah terkejut ada band yang berprestasi di kota Payakumbuh. Ini bisa meningkatkan pendapatan kota sini juga. Setelah diselidiki, salah satu personel Esta Band besar di Payakumbuh. Alhamdulillah saat ini ada band yang tidak kalah dengan band lain. Mudah-mudahan anak-anak kita ini bisa sukses di ke depannya," ujar Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Payakumbuh Drs. Syahnadel Khairi, yang hadir mewakili Bupati Payakumbuh karena berhalangan hadir.(adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini