Sukses

Sering Ditinggal Personel, Super Girlies Bakal Bubar?

Super Girlies sering kali ditinggal para personelnya. Girlband yang terbentuk pada 2011 itu pun terancam bubar.

Girlband Super Girlies selalu mendapat cobaan dalam perjalanan karirnya. Dari mulai dibentuk pada 2011, perpecahan sering kali melanda kelompok perempuan yang punya single Malu Malu Mau itu.

Perubahan formasi berawal ketika Yui memutuskan hengkang karena faktor kesehatan dan tak bisa mengimbangi jadwal latihan. Perombakkan berlanjut. Kali ini Uty yang memilih fokus dengan pendidikannya.

Saat menyisakan enam personel, Opie mengikuti langkah dua temannya itu. Opie cabut karena menderita penyakit skoliosis atau kelainan pada tulang punggung. Opie secara resmi mengumumkan telah keluar dari Super Girlies pada akhir September lalu.

Lantas, dengan format lima orang ini, apakah Super Girlies akan membubarkan diri? Kinang, salahseorang personelnya mengatakan girlbandnya akan terus berjalan.

"Enggak (bubar) ah. Malahan kami mau bikin satu lagu lagi," katanya, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/10/2013)

Ke depan, Super Girlies tak akan menambah ataupun mengurangi personel. "Kami pertahankan dengan lima orang ini," ucap Kinang. Selain Kinang, personel yang masih bertahan sampai sekarang adalah Atu, Laras, Mega, dan Sarah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.