Sukses

Yang Dilakukan Ruth Sahanaya dan Titi Dj di Luar Panggung

Kedekatan Ruth Sahanaya dengan Titi Dj bukan hanya sebatas teman di atas panggung saja.

Kedekatan Ruth Sahanaya dengan Titi Dj bukan hanya sebatas teman di atas panggung saja. Dibalik panggung, Uthe--sapaan akrab Ruth Sahanaya-- pun bersahabat dengan Titi. Bahkan mereka sering bertukar informasi mengenai fashion agar tetap tampil modis.

"Sering kita bertemu dan tampil bareng. Biasanya kita berbagi, sharing (soal fashion) pastinya. Tapi tetap disesuaikan dengan postur tubuh dan warna yang cocok," ungkap Uthe saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2013) malam.

Bagi istri Jefrrey Woworuntu, dengan selalu up date fashion bersama teman duetnya, membuat dirinya bisa tampil kompak. "Itu juga perhatian kita, dengan saling sharing soal penampilan. Kalau lagi bareng, kita berdua kan bisa sesuaikan tema," tambah Uthe.

Saking seringnya mereka membicarakan soal penampilan, Uthe mengaku kalau selera fashionnya berbeda dengan Titi. Namun itu tak membuat mereka jadi beda, justru masing-masing menunjukkan karakternya dalam berbusana.

"Selera kita beda. Saya lebih girly, tapi tergantung event nya. Dan itu menentukan ciri khas kita," katanya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini