Sukses

Logat Medok, Gea Gayuning Dapat Semangat dari Para Juri

Tantangan menjadi presenter memang tidak mudah bagi para finalis Miss Celebrity 2013 Surabaya.

Tantangan menjadi presenter memang tidak mudah bagi para finalis Miss Celebrity 2013 Surabaya. Buktinya, tak sedikit finalis yang grogi dan akhirnya lupa. Namun ada juga yang sangat percaya diri dan mendapatkan pujian. Beberapa dari mereka berbicara dengan logat kental Surabaya.

Sebut saja Gea Gayuning, finalis asal Surabaya ini berpura-pura menjadi presenter acara inBox SCTV, ia menjalani tes presenter tersebut dengan sangat percaya diri. Namun karena logat medoknya, hal tersebut mengundang perhatian juri dan penonton di Ciputra World Surabaya.

"Ketemu lagi dengan saya di acara inBox live dari Ciputra World Surabaya," kata Gea dengan logat khas Surabaya, Minggu (6/10/2013) di Ciputra World, Surabaya.

Namun para juri tetap memberi semangat kepada Gea. Mereka juga memuji kepercayaan dirinya di atas panggung Miss Celebrity 2013 yang diadakan di depan banyak penonton dan pengunjung mall. "Tetap semangat Gea," ujar Al Moenir Rahmat.

Tak hanya Gea sebenarnya yang berbicara medok khas Surabaya, beberapa finalis juga sempat kelepasan berbicara medok. Namun hal itu dinilai wajar oleh para juri. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.