Sukses

Agseisa Sumringah Bisa Menyanyi dengan Personel Westlife

Penyanyi jebolan The Voice Indonesia, Agseisa mendapat kesempatan langka karena bisa berduet dengan penyanyi idolanya, Shane Fillan.

Penyanyi jebolan The Voice Indonesia, Agseisa mendapat kesempatan langka karena bisa berduet dengan penyanyi idolanya, Shane Fillan di ajang Java Soulnation 2013. Sejak kecil, dara berusia 20 tahun ini sudah bermimpi untuk bisa sepanggung dengan personel boyband Westlife itu.

"Pengalaman yang nggak terlupakan bisa nyanyi bareng Shane Fillan. Dulu waktu kecil cuma bisa mimpi nyanyi bareng, sekarang jadi kenyataan," ceplos Agseisa saat ditemui di Bep Bop Studio, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2013).

Pelantun lagu Cintamu Menjauh ini sempat kaget dan terkejut saat diberitahu bakal menyanyi dengan pentolan Westlife. Sebab, katanya, Agseisa hanya tampil bersama Billy Simpson, Kamasean dan Regina di ajang Java Soulnation.

"Kaget setengah mati campur syok pas tahu ada Shane Fillan yang diajak kolaborasi bareng aku, Regina, Sean dan Billy. Sama sekali nggak nyangka," urainya.

Dara kelahiran Banjarmasin, 12 Agustus 1993 ini pun berjanji untuk mempersiapkan penampilan terbaik saat menghibur penonton di Java Soulnation.

"Yang pasti ekstra kerja keras buat nyiapin semuanya. Karena ini event besar dan dilihat banyak penonton, tentunya nggak boleh mengecewakan," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini