Sukses

Be3 Ingin Wujudkan Hal Lain Usai Konser

Konser 20 tahun Be3 bertajuk Dream of My Heart jadi pecut semangat Nola, Widi dan Chyntia Lamusu untuk menghasilkan karya-karya baru.

Konser celebrate 20 tahun Be3 bertajuk Dream of My Heart yang akan dihelat November nanti, akan menjadi pelecut semangat bagi Nola, Widi dan Chyntia Lamusu untuk menghasilkan karya-karya baru. Tak hanya di bidang musik, tapi juga film dan buku yang memuat kisah perjalanan bermusik mereka.

"Setelah ini (konser) selesai masih banyak agenda yang mau kami wujudkan. Termasuk buku dan mudah-mudahan film juga," ungkap Widi saat jumpa pers di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2013).

Bukan sekadar bualan, untuk menggarap film ini ketiganya pun siap meminta bantuan dari para suami. Surya Saputra (suami Chyntia) dan Dwi Sasono (suami Widi) akan terlibat di depan kamera.

"Kalau untuk film, tenang saja ada bapak Surya Saputra dan Dwi Sasono yang siap bantu," ujar Nola sambil tertawa.

Selain itu, tak afdol rasanya bila Be3 tak merilis album baru. Apalagi, selama delapan tahun terakhir, trio ini kurang produktif dan hanya meluncurkan dua single saja ke pasaran. "Album juga sedang kami pikirkan," timpal Chyntia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini