Sukses

Alasan Christian Sugiono Suka Jalan-jalan ke Singapura

Christian Sugiono hampir tiap tahun menikmati indahnya Singapura bersama sang istri, Titi Kamal.

Dari banyak destinasi wisata yang ada muka bumi, model sekaligus bintang sinetron Christian Sugiono menunjuk Singapura sebagai lokasi berlibur favoritnya. Bahkan, hampir tiap tahun, ia mengajak serta sang istri, Titi Kamal, untuk menikmati indahnya Negeri Singa.

Tak berlebihan bila Tian, sapaan akrabnya, menaruh Singapura di nomor urut satu dalam daftar tempat berlibur. Pasalnya, negeri itu sangat ramah menyambut para wisatawan.

"Apapun yang saya cari (di Singapura) selalu ada. Dari fashion sampai makanan, dan tempat rekreasi hiburan juga ada," ujar Tian di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2013). "Makanya, saya sering banget ke sana dan ajak istri," tambah Tian lagi.

Tak ingin menikmati Singapura sendirian, Tian berencana mangajak dua orang yang beruntung untuk menemaninya keliling Singapura. Lewat sebuah kontes tulisan.

"Tulis cerita yang paling menarik jalan-jalan ke Singapura selama 3 hari 2 malam. Tulisannya itu harus mencakup
semua tempat wisata, belanja, kuliner, hiburan dan sebagainya. Siapa yang paling bagus, nanti jalan-jalan menemani saya," timpal Christian. Untuk keterangan lebih lanjut, Tian merujuk para peminat untuk melihat akun twitternya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.