Sukses

Bintang Utama Transformers: Age of Extinction Foto Bersama

Di sela pembuatan Transformers: Age Of Extinction, sutradara sempat melakukan sesi foto bersama tiga aktor utama.

Setelah aksinya saat syuting dipamerkan oleh pihak distributor, kini Michael Bay memajang foto 3 aktor utama Transformers: Age Of Extinction. Para aktor dan aktris yang ikut berpose setelah diminta sang sutradara adalah Mark Wahlberg, Nicola Peltz dan Jack Reynor.

Bahkan, pose ketiganya bisa dibilang profesional dan hasilnya sangat rapi ketimbang yang pernah dilakukan oleh Marc Webb untuk The Amazing Spider-Man dan Bryan Singer untuk X-Men: Days of Future Past dimana keduanya menggunakan kamera ponsel dan akun Twitter.

Dalam foto versi Michael Bay ini, terkesan bahwa pihak studio maupun distributor terlibat dalam pembuatan sesi fotonya. Bahkan, hasil dari foto ini pun dipajang di situs resmi sang sutradara.

Sayangnya, untuk saat ini masih belum banyak foto-foto lain yang disebarkannya setelah syuting film berjalan. Akan tetapi, beberapa foto yang berkaitan dengan karakter robot sempat dipajang beberapa waktu lalu.

Ketiga aktor utama film ini akan didukung oleh beberapa bintang lainnya seperti Stanley Tucci, Kelsey Grammer, T.J. Miller, Sophia Myles, Titus Welliver, dan Bingbing Li. Para penggemar pastinya menunggu penampilan mereka, menyusul ketiga aktor utamanya.

Kabarnya, Transformers: Age of Extinction akan menjadi film yang memunculkan debut perdana aksi Dinobots dan akan tiba di layar lebar pada 27 Juni 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.