Sukses

Paul McCartney Mengisi Trailer Film Animasi

Salah satu personel The Beatles yang masih hidup ini mengisi trailer Cloudy with a Chance of Meatballs 2.

Kata pensiun memang tak ada dalam kamus hidup Paul McCartney, terlebih dalam menciptakan karya musik. Buktinya, single terbaru Paul McCartney mengisi trailer film animasi Cloudy with a Chance of Meatballs 2.

Seperti dikutip dari Digital Spy, Kamis (26/9/2013), salah satu personel band legendaris The Beatles yang masih hidup ini melantunkan lagu New. Tembang ini diambil dari album terbaru McCartney bertajuk sama.

Adapun Anna Faris, Bill Hader dan Neil Patrick Harris mengisi suara dalam film produksi Sony Pictures ini. Film ini adalah sekuel kedua, setelah film perdananya yang dirilis pada 2009 sukses menangguk pendapatan 160 miliar poundsterling secara global.

Cloudy with a Chance of Meatballs 2 yang disutradarai oleh Cody Cameron dan Kris Pearn ini rencananya akan dirilis pada 25 Oktober 2013 di Inggris. Sementara di Amerika Serikat, film animasi itu akan diputar pada 27 September 2013.

NME menulis, pelantun Yesterday itu merilis sebuah lagu terbaru pada 29 Agustus 2013 silam. Musisi berusia 71 tahun itu sekaligus mengeluarkan rincian album teranyar berjudul New yang dijadwalkan akan diluncurkan pada 14 Oktober mendatang.

Single ini diproduksi oleh Mark Ronson. Sementara, dalam salah satu lagu di album terbaru, McCartney menggandeng produser musik ternama yang mengasuh Lady Gaga yaitu Paul Epworth dan Mark Ronson.(Ans)

Baca juga:

Paul McCartney Tak Berniat Pensiun

Paul McCartney Beberkan Album Terbarunya Bertajuk New


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.