Sukses

Pemeran Harry Potter Ogah Jadi Vokalis Queen

Daniel Radcliffe, sang pemeran Harry Potter baru-baru ini menyanggah isu yang menyebutkan dirinya sebagai pemeran Freddie Mercury.

Daniel Radcliffe, sosok aktor yang belakangan dirumorkan bakal berperan sebagai vokalis Queen, Freddie Mercury, ternyata membantah isu menggiurkan tersebut. Film biografi itu memang direncanakan bakal berfokus pada sosok sang vokalis.

Dilansir dari Empire melalui NME (25 September 2013), Daniel sangat bersikeras jika dirinya bukanlah orang yang tepat untuk membawa sosok Freddie Mercury yang sangat fenomenal itu ke layar lebar.

"Setiap orang di internet yang saya anggap berkata kalau saya benar-benar salah untuk menjadi bagian dari dirinya adalah tepat. Saya benar-benar salah untuk menjadi bagian dari dirinya!" ungkap Daniel kala itu.

Ia pun turut menambahkan, "Jika saya menemukan rumor tentang saya bermain dalam Iggy Pop, saya berpikir, 'Hei, saya harus bisa terlibat di dalamnya, itu bakal menyenangkan! Tapi Freddie Mercury? Tidak. Saya bahkan tidak tahu siapa sutradaranya. Mereka yang di internet sepertinya menyebutkan nama Stephen Frears dan Tom Hooper."

Sebelumnya, Sacha Baron Cohen sempat dijadikan pemeran Freddie Mercury. Akan tetapi, ia dinyatakan mundur dari proyek yang sudah lama direncanakan itu [baca juga: Harry Potter Jadi Vokalis Queen?].

Kabarnya, drummer Queen, Roger Taylor sempat merasa frustasi atas waktu yang disediakan untuk membuat film biografinya. Ia turut merasa seperti sedang berenang di dalam setetes air.

Keluarnya Sacha Baron Cohen bisa membuat proses penggarapan film ini berlangsung sangat lama, seperti diutarakan penulis naskah Peter Morgan (The Queen, Frost/Nixon). Akan tetapi, produser Graham King memastikan bahwa proyek ini pasti akan bisa selesai di masa depan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini