Sukses

Dewi Perssik Batal Cekik Fifie Buntaran

Kekhawatiran Fifie Buntaran akan dicekik pedangdut Dewi Perssik akhirnya tidak terbukti.

Kekhawatiran Fifie Buntaran akan dicekik pedangdut Dewi Perssik akhirnya tidak terbukti. Saat keduanya berjumpa di Planet Hollywood XXI, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013), Dewi dan Fifie memilih untuk menjaga jarak.

Dewi dan Fifie terlibat dalam sebuah film berjudul Pantai Selatan. Nah, Fifie mengaku diancam akan dicekik Dewi karena telah membeberkan perilaku Dewi di lokasi syuting. Janda Saipul Jamil itu disebut Fifie sering datang telat dan juga tak mau syuting sehingga produksi film tersebut molor.

"Saya mohon maaf lahir batin kepada Mbak Fifie kalau punya salah. Tolong berikan kesempatan bagi saya untuk menunjukkan saya. Sudah sembilan tahun saya bekerja di dunia hiburan dan saya tetap profesional," cetus Dewi.

Ia enggan memantik perseteruan dengan Fifie. Bagi Dewi, perkelahiannya dengan Julia Perez di lokasi syuting sudah menjadi pelajaran yang berharga. Dia pun tak ingin mengulangi kejadian itu.

"Kasus yang kemarin itu bikin saya capek. Kalau bisa jadi saudara, untuk apa diperpanjang. Saya ini mau lho menunggu di lokasi syuting. Malah sampai dibilang pacaran juga sama produser film ini," Dewi mengurai.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini