Sukses

Anggunnya Cinderella Saat Berkuda

Foto pertama dari film Cinderella telah dirilis. gambar perdana tersebut menampilkan sang Cinderella (Lily James) yang tengah berkuda.

Foto pertama dari film Cinderella resmi dirilis. Dikutip dari harian online Digital Spy, Selasa (24/9/2013), gambar perdana dari Walt Disney tersebut menampilkan sang Cinderella (Lily James) yang tengah berlari sembari menunggangi seekor kuda.

Konon, bagi Kenneth Branagh selaku sang sutradara, artis cantik Lily James sangatlah sesuai dengan karakter Cinderella. "Berkat Lily James, kami telah menemukan Cinderella yang sempurna. Dia menggabungkan kecantikan dengan kecerdasan." ucapnya.

Artis cantik Lily James terpilih untuk memerankan sosok Cinderella. Di filmnya nanti, bintang Downton Abbey tersebut pun bakal beradu akting bersama artis senior Cate Blanchett yang sudah lebih dahulu terpilih sebagai sosok ibu tiri bernama Lady Tremaine.

Dikabarkan sebelumnya melalui harian Empire, nama-nama besar macam Kristen Stewart dan Emma Watson juga sempat dibidik untuk bermain dalam film ini. Namun, keduanya menolak karena ingin bermain di film yang lebih menantang.

Tak hanya memasukkan nama Lily James, film Cinderella juga dipastikan akan berjalan semakin seru dengan terpilihnya nama Richard Madden sebagai Prince Charming. Menurut Kenneth, Richard termasuk sosok pemuda yang cerdas dan sanggup memainkan peran ini dengan sempurna.

"Pangerannya diperankan langsung oleh Richard Madden, aktor muda dengan kharisma yang luar biasa. Dia lucu, cerdas, seksi dan sangat pas untuk dipasangkan dengan Lily." tambahnya.

Seperti diketahui, Film Cinderella merupakan film disney pertama Kenneth Branagh yang sebelumnya juga dikenal sebagai aktor ambisius. Berjalan di bawah naungan Walt Disney, film ini pun direncanakan rilis pada pada 13 Maret 2015 mendatang.(Feb)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.