Sukses

Fifie Buntaran: Jangan Pikir Dewi Perssik Bisa Memenjarakan Saya

Dewi Perssik mengancam Fifie Buntaran. Meski takut dengan ancaman itu, Fifie siap melawan.

Pedangdut Dewi Perssik mengancam akan mencekik leher Fifie Buntaran. Meski takut dengan ancaman itu, Fifie siap melawan bila Depe --sapaan akrab Dewi-- mewujudkan ancamannya. Bahkan, Fifie juga siap bila perkelahiannya nanti berlanjut ke pengadilan.

Perseturuan Fifie-Depe bermula ketika Fifie membeberkan sikap tidak profesional Depe saat syuting film Pantai Selatan. Tak terima namanya dijelekkan, Depe pun berkicau di twitter. Alhasil, keduanya adu mulut di linimasa.

Sepintas, perseteruan Fifie-Depe mirip dengan insiden cakar-cakaran Jupe-Depe. Akhir dari kasus itu, Jupe dinyatakan bersalah dan masuk penjara.

"Jangan si Depe berpikir saya seperti Jupe. Jangan berpikir Dewi Perssik bisa memenjarakan saya. Kalau dia cekik, mau nggak mau ya saya lawan," ungkap Fifie di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2013).

Nah, pertemuan Fifie-Depe akan terjadi pada screening film tersebut, Selasa (24/9/2013). Fifie berharap, Dewi tak benar-benar mewujudkan ancaman itu.

"Di sini Fifie sudah tidak bisa sabar, karena banyak statement yang tidak mengenakkan. Takutnya pas premier film nanti terjadi jambak-jambakan kayak kasus Jupe dulu," jelas Fifie.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.