Sukses

Tomomi Itano Eks AKB48 Mencicipi Dunia Fashion

Tomomi Itano yang merupakan mantan AKB48, baru saja menjadi tamu di sebuah acara fashion bertajuk Kansai Collection 2013 Autumn & Winter.

Tomomi Itano, mantan personel AKB48 baru saja menjadi tamu di sebuah acara bertajuk Kansai Collection 2013 Autumn & Winter yang berlokasi di Kyocera Dome pada 21 September 2013 dan merupakan salah satu rangkaian peragaan busana di Jepang.

Acara tersebut menjadi kemunculan pertama Tomomi di muka umum setelah ia lulus dari AKB48 pada 27 Agustus lalu, seperti diwartakan Oricon melalui Tokyo Hive (21 September 2013).

Di situ, Tomomi tampil dengan dandanan baru dan ia sendiri turut mengomentari penampilannya itu. "Saya memotong poni dan mewarnai rambut saya. Saya memotongnya untuk meninggalkan perasaan lama dan maju ke depan sebagai solois," ungkapnya.

Dalam acara itu, saat Tomomi muncul di atas panggung, dari kerumunan penggemar banyak teriakan dan sorakan dukungan yang ditujukan khusus untuknya. Lalu, ia pun turut mengomentari apa yang dirasakan kala itu.

"Ini merupakan pekerjaan pertama saya dalam kurun waktu sekitar 3 pekan, jadi saya sangat gugup. Saya juga gugup di ruang ganti pakaian. Tetapi itu sangat menyenangkan," ujarnya dengan paras bahagia.

Sebagai penyanyi solo, pastinya Tomomi memiliki pandangan sendiri mengenai impian dalam kariernya. "Saya ingin menantang diri saya terhadap berbagai macam hal. Tentu saja saya tetap di jalur musik, tetapi saya juga ingin menantang diri sendiri dengan berakting. Pertama, saya pikir, saya ingin mengadakan suatu konser solo nanti," tambahnya lagi dengan penuh keyakinan.

Single yang sudah dirilis Tomomi terdiri dari 4 buah. Debutnya dimulai dengan 'Dear J' yang diluncurkan pada 2011 lalu. Pada Juni 2013 lalu, Tomomi merilis lagu bertajuk '1%'.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini